Politik Pemerintahan

Bupati Lantik Pejabat di Pelataran Makam, Area Masjid Sumpah Pocong

Pelantikan sebelas orang pejabat Pemkab Sampang di pelataran makam Ratoh Ebuh atau di area Masjid Madagan

Sampang (beritajatim.com) – Setelah kurang lebih menjabat selama sembilan bulan pasca dilantik, Slamet Junaidi Bupati Sampang, akhirnya melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tinggi pratama atau setingkat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Yang lebih unik dalam kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat kali ini, dilaksanakan di pelataran makam Ratoh Ebuh atau tak jauh dari Masjid Madagan, Kelurahan Polagan, yang biasa digunakan oleh warga untuk melakukan sumpah pocong.

Pantauan di lokasi, ada 11 orang pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Sampang yang dimutasi berdasarkan hasil uji kompetensi dan asesment.

“Mutasi jabatan ini sebagai penyegaran dalam birokrasi pemerintahan, semoga dengan tugas yang baru bisa mengemban amanah untuk terus bersinergi menjalankan program kerja di masing-masing OPD,” kata Bupati Sampang, H Slamet Junaidi usai melantik pejabatnya, Jumat (25/10/2019).

Inilah data pejabat eselon 2 Pemkab Sampang yang dimutasi di antaranya:

1. Yuliadi Setiawan dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM), jabatan sebelumnya Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan atau Pj Sekretaris Daerah.

2. Sri Andoyo Sudono dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, jabatan lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

3. Muhammad Zis dilantik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

4. Abd Hannan dilantik Asisten Administrasi Umum, jabatan lama Kepala PRKP.

5. Nurul Hadi dilantik menjadi Kepala Dinas KB PPPA, jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

6. M. Zuhri dilantik Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

7. Saryono dilantik Kepala Badan Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), jabatan lama Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

8. Tony Moerdiwanto dilantik Asisten Ekonomi dan Pembangunan, jabatan lama Kepala Bappelitbangda.

9. Aji Waluyo dilantik Kepala Dishub, jabatan lama Kepala Disporabudpar.

10. Wahyu Prihartono dilantik Kepala Dinas Perikanan, jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

11. Suhartini Kaptiati dilantik Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, jabatan lama Kepala BPPKAD. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar