Politik Pemerintahan

Bupati Jember Gelar Salat Id Bareng Keluarga di Pendapa

Bupati Hendy Siswanto menggelar salat Idulfitri 1442 H bersama keluarga di ruang utama Pendapa Wahyawibawagraha, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (13/5/2021) pagi.

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto menggelar salat Idulfitri 1442 H bersama keluarga di ruang utama Pendapa Wahyawibawagraha, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (13/5/2021) pagi.

Salat id itu diimami Syaifullah Hudi. Sementara khatib adalah Ustaz Rokhim. “Saya khususkan keluarga saja, agar keluarga saya kumpul di rumah sesuai anjuran pemerintah. Jadi sebaiknya di rumah,” kata Hendy kepada¬†beritajatim.com.

Pandemi Covid-19 membuat Hendy tidak menggelar open house. Dia memilih menerima keluarga dekat dan berkumpul dengan anak dan cucu sembari makan pagi dan siang bersama. Di meja makan tersedia hidangan kesukaan Hendy: nasi putih, trancam, garang asem, telur mata sapi kerupuk, dan teh tawar. “Lalu lanjut minum kopi,” katanya tertawa.

Hendy mengucapkan hari raya Idul Fitri kepada warga Jember. “Selamat dan bahagia selalu, nikmati berkumpul dengan keluarga. Jangan keluar rumah jika tidak ada hal yang penting,” katanya.

“Ini kesempatan yang baik untuk menjaga kondisi tubuh kita dengan banyak beristirahat dan insya Allah menaikkan imunitas kita semua. Untuk warga yang harus bekerja di pasar atau di toko, tetap ingat jaga kesehatan dengan mengikuti 5 M. Jgn lupa berdoa kepada Allah agar Covid segera diangkat,” kata Hendy. [wir/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar