Politik Pemerintahan

Bupati Ikfina Hadiri Pisah Sambut Kajari Kabupaten Mojokerto

Pisah sambut Kepala Kejari Kabupaten Mojokerto di Pendapa Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Gaos Wicaksono resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto. Gaos menggantikan Muhammad Hari Wahyudi yang akan bertugas sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung.

Pisah sambut digelar di Pendapa Graha Maja Tama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, Kamis (4/3/2021). Acara itu dihadiri Bupati, Wakil Bupati, pimpinan DPRD, Forkopimda Mojokerto serta OPD. Gaos Wicaksono sebelumnya diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Kejari Kabupaten Rokan Hilir, Kepulauan Riau.

Muhammad Hari Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, per 1 Maret 2021 ia sudah dilantik menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung. “Dan hari ini tadi serah terima dengan Bapak Gaos. Saya bertugas di Kabupaten Mojokerto, 1 tahun 2 bulan, 2 minggu,” katanya.

Hari Wahyudi mengakui sangat bahagia bisa bekerjasama dengan kompak bersama Forkopimda. Ia berharap Kabupaten Mojokerto makin maju, cemerlang dan menjadi kabupaten yang luar biasa.

Kepala Kejari Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono berharap ke depannya bisa bersinergi dengan Kabupaten Mojokerto dan Forkopimda. “Terkait penegakan hukum, kita tak perlu takut jika berada di jalan yang benar. Saya terima kasih sudah diterima dengan sangat baik. Semoga kita bisa bersinergi dengan baik ke depannya nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Hari Wahyudi dan Gaos Wicaksono atas sinergi yang terbangun. Dalam masa pandemi Covid-19, Bupati Ikfina turut membagikan doanya agar kejadian ini segera berlalu. Tentunya dengan upaya dan kerjasama dengan berbagai pihak.

“Saya dan masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih pada Bapak Hari Wahyudi atas sinergi yang luar biasa, serta pada Bapak Gaos Wicaksono yang sekarang bertugas di sini. Kita berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera teratasi. Kami mohon dukungan semuanya. Kita terus melakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan vaksinasi agar masyarakat sehat,” tegasnya. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar