Politik Pemerintahan

Bupati Faida Minta Pengurus Baru NU Jember Segera Berkomunikasi

Jember (beritajatim.com) – Bupati Faida mengingatkan kepada pengurus baru Nahdlatul Ulama Cabang Jember yang terpilih dalam konferensi di Universitas Islam Jember, Minggu (28/7/2019), agar segera berkomunikasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Komunikasi dan sinergi ini untuk menyambung perjuangan bersama demi kepentingan umat NU di Kabupaten Jember,” kata Faida, saat memberikan sambutan dalam acara konferensi tersebut, sebagaimana dilansir Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Jember. Menurutnya, semangat NU dan Pemkab Jember sama.

Faida meminta agar setelah berlangsungnya konferensi, pengurus memberi ruang pada pemerintah daerah untuk memahami kebutuhan-kebutuhan NU melalui komunikasi yang terbuka, transparan. Ia juga berharap semua pihak dapat menjaga semangat kesatuan NU Jember. “Kesatuan masyarakat Jember banyak diwarnai oleh semangat kesatuan dari NU,” katanya.

Bupati Faida sendiri menyatakan Pemerintah Kabupaten Jember akan menyambut apapun hasil konferensi cabang (konfercab) itu sebagai sinergi untuk kemaslahatan umat. “Apapun hasilnya akan disambut sebagai satu semangat sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jember,” katanya. Dia berharap melalui konferensi ini terpilih pengurus baru dengan semangat baru pula. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar