Politik Pemerintahan

Bupati Faida Deklarasikan Pencalonan Kembali, Lalu Keliling Kota Jember

Jember (beritajatim.com) – Bupati Faida mendeklarasikan pencalonan kembali dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Jember, Sabtu (22/2/2020). Deklarasi dilakulan di rumah pribadinya di Jalan Panjaitan.

Faida akan berpasangan dengan pengusaha muda Dwi Arya Nugraha Oktavianto. Sebenarnya pukul dua siang ini, mereka diagendakan mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum Jember di Jalan Kalimantan. Namun rencana itu batal.

“Masih banyak warga yang menyetorkan KTP. Bu Faida menghargai mereka. Kami rencanakan pendaftaran akan dilakukan besok pagi,” kata Rully Effendi, juru bicara Faida-Oktavianto.

Dalam deklarasi yang dihadiri massa itu, Faida berterima kasih kepada para pendukungnya yang datang hari ini. “Bahkan saya melihat ada yang sudah sepuh rela datang memberikan dukungan,” katanya.

“Kita akan jalankan pilkada dengan suasana kekeluargaan, pilkada yang ceria, pilkada tanpa huru-hara,” kata Faida.

Urung mendaftar hari ini, Faida dan Oktavianto melakukan konvoi bersama para pendukungnya. Dari Jalan Panjaitan, mereka menuju Jalan Trunojoyo, Jalan Kartini, Jalan PB Sudirman, Jalan Mastrip, Jalan Kalimantan, Jalan Jawa, Jalan Karimata, dan kembali ke rumah pribadi. (wir/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar