Politik Pemerintahan

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Kunjungi Bazar Takjil

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan Raja’e berkunjung ke kompleks Bazar Takjil yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Selasa (7/5/2019) sore.

Keduanya didampingi sejumlah jajaran memantau langsung bazar rakyat yang akan digelar selama Ramadan 1440 Hijriyah. “Bazar takjil ini merupakan inisiatif untuk memfasilitasi masyarakat membeli sembako murah dan takjil murah,” kata Badrut Tamam.

Diakuinya, kegiatan tersebut memang rutin digelar setiap tahun khususnya di saat memasuki bulan suci Ramadan. Sekaligus sebagai upaya memberikan fasiltas bagi masyarakat untuk ‘ngabuburit‘ bersama teman maupun keluarga.

“Jadi selain membeli barang murah, baik untuk sembako maupun takjil untuk menu berbuka puasa. Tentunya juga bisa digunakan untuk ‘nyare malem‘, kata orang Madura begitu,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, posisi Bazar Murah dipusatkan di sisi selatan alun alun kota di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Sementara di posisi tengah juga ditempati sejumlah pedagang kaki lima hingga arena bermain untuk anak-anak. [pin/but] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar