Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Bupati Bojonegoro Kembali Rotasi Pejabat di Lingkup Pemkab

Bojonegoro (beritajatim.com) – Bupati Anna Mu’awanah melakukan rotasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Sebanyak 43 pejabat dilantik untuk menempati jabatan baru, Rabu (3/8/2022) di Pendopo Malowopati.

Para pejabat yang dirotasi terdiri dari jabatan administrator, pengawas, fungsional, dan kepala sekolah. Rinciannya, 23 pejabat jabatan administrator, 2 pejabat jabatan pengawas, 5 pejabat jabatan fungsional, dan 13 pejabat jabatan kepala sekolah.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam arahannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru saja dilantik. Tujuan dilakukannya rotasi ini, menurut bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini agar ada penyegaran dalam melaksanakan tugas.


“Ada yang dilantik baru yang merupakan hasil seleksi dan diklat. Ke depan juga diharapkan tidak ada lagi perangkapan kepala sekolah di dua tempat. Sebab kita juga sudah punya calon kepala sekolah,” ujar Bupati.

Sekali lagi, Bupati mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada para pejabat. Dengan semangat baru, Bupati Anna mengajak untuk patuh, taat, asas kepada regulasi pemerintah pusat, provinsi, dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Sementara, salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga dilantik jabatan baru adalah Nanang Dwi Cahyono. Sebelumnya, ia menempati jabatan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika.

Ia dilantik untuk menempati jabatan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bojonegoro. “Dengan jabatan baru ini yang paling penting adalah tanggung jawab dan kerja keras untuk melayani masyarakat Bojonegoro,” ujarnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua DPRD Bojonegoro, asisten daerah, sekretaris daerah, serta jajaran staf ahli. [lus/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev