Politik Pemerintahan

Bunda Fey: Tak Ada Pekerjaan Berat Jika Dipikul Bersama-sama

Kediri (beritajatim.com) – Dengan berakhirnya masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri, maka berakhir pula masa jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Ketua DPC GOPTKI Kota Kediri yang merupakan istri dari Penjabat Sekda Kota Kediri.

Pergantian tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ketua DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri yang lama Ninin Pentawati Siswanto kepada ketua baru Novita Bagus Alit yang dikukuhkan oleh Penasihat DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Panti PKK Kota Kediri, Jumat (5/3/2021).

“Kita berjumpa lagi di acara serah terima jabatan Ketua DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri. Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Novita Bagus Alit atas pekerjaan barunya dan selamat bertugas. Karena menjadi ketua organisasi selalu diiringi dengan tanggung jawab yang besar,” kata Penasehat DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri.

“Namun jangan khawatir karena tugas berat itu bisa dikerjakan bersama-sama dengan para pengurus. Saya sendiri juga sangat percaya bahwa Ibu Bagus memiliki kemampuan yang lebih dari cukup untuk mengemban amanah ini. Tidak ada pekerjaan yang berat jika dikerjakan secara bersama-sama dan dipikul bersama-sama,” lanjutnya.

Kedepan Ferry Silviana Abu Bakar  yang juga penasehat DWP, GOW dan DPC GOPTKI berpesan agar para pengurus di tiga organisasi ini membantu ketua baru dalam menjalankan program-program organisasi agar dapat berjalan dengan lancar, tujuannya tercapai, dan targetnya juga tepat.

“Dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bu Siswanto atas kemarin sudah melewati masa yang tidak lama sebagai Ketua DWP, GOW dan GOPTKI Kota Kediri,” tambahnya.

Sementara itu Novita Bagus Alit Ketua DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri yang baru dikukuhkan menuturkan, selama menjalankan amanah sebagai ketua, berharap selalu terjalin kerjasama antar pengurus organisasi dalam melaksanakan program-program yang telah direncanakan agar dapat berjalan dengan lancar, baik, dan bermanfaat bagi semuanya dan juga Kota Kediri.

“Saya juga mohon doa restu kepada panjenengan semua dan nasehat Bunda Fey agar dapat meneruskan program yang sudah berjalan baik selama ini menjadi lebih baik. Saya juga mengharapkan masukan, kritik dan saran atas kinerja saya dalam menjalankan tugas ini. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ninin Pentawati Siswanto atas semua kontribusi yang telah diberikan selama ini untuk Kota Kediri,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Ketua DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri yang telah usai masa jabatannya Ninin Pentawati Siswanto juga mengucapkan terima kasih pada Penasehat DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri, dimana dengan waktu yang singkat, telah dipercaya menjadi Ketua GOW, DWP dan DPC GOPTKI Kota Kediri. Dan tak lupa, ucapan terima kasih untuk pengurus organisasi yang selalu membantu dan mendukung dalam menjalankan tugas dan amanah tersebut.

“Dan saya ucapkan selamat kepada Ibu Novita Bagus Alit yang telah menjabat sebagai Ketua DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri. Mudah-mudahan ke depan organisasi ini bisa terus berkembang, sukses dan maju. Untuk para pengurus, saya juga berpesan untuk terus bekerjasama dalam menjalankan setiap program-program organisasi yang telah direncanakan,” tuturnya.

Di acara sertijab ini juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Penasehat, Ketua DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri yang baru dikukuhkan dan ketua yang telah selesai masa jabatannya. Serta penyerahan cinderamata untuk Ketua DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri. Hadir pula dalam acara ini para pengurus DWP, GOW dan DPC GOPTKI Kota Kediri. [nm/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk