Politik Pemerintahan

Bukan PDIP, PKB Siap Bersama Risma di Pilwali Surabaya 2020

Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rauf

Surabaya (beritajatim.com) – Pengaruh Tri Rismaharini dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang, menjadi pertimbangan penuh bagi partai politik. Khususnya PKB.

Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rauf mengakui hal tersebut.”PKB akan manut apa kata Bu.Risma. Tinggal Bu. Risma rekomendasinya ke siapa,” katanya, Rabu (24/7).

Musyafak mengapresiasi kinerja Walikota dua periode ini sebagai Pemimpin berintegritas. Sehingga, diyakini bahwa komunikasi politik PKB dengan Risma akan terjalin.

Meski mantan Kepala Bappeko Surabaya ini adalah sosok pemimpin representasi PDIP, Musyafak menegaskan bahwa apa yang menjadi rekomendasi Risma sudah melebihi partainya.”Pokoknya apa kata Bu. Risma saja,” imbuh dia.

Mantan Ketua DPRD Surabaya ini punya alasan tersendiri mengapa komunikasi politik PKB lebih condong ke Risma dibandingkan dengan PDIP.

Menurutnya, sebagai pemimpin terbaik dunia ke-3, tentunya prestasi yang diterima Risma sudah diakui oleh partai. Sehingga untuk urusan sosok yang akan direkomendasi sudah barang tentu akan sejalan dengan PDIP.[ifw/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar