Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Buka Bersama, Ketua Gerindra Jombang Ingatkan Tiga Target Utama

Ketua DPC Partai Gerindra Jombang Hj Octadella Bilytha Permatasari saat menyampaikan sambutan di acara buka bersama, Kamis (28/4/2022)

Jombang (beritajatim.com) – Suasana guyub dan rukun terlihat dalam buka bersama yang digelar DPC Partai Gerindra Jombang di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang. Seluruh PAC (Pengurus Anak Cabang) dan DPC hadir dalam acara tersebut, Kamis (28/4/2022).

Mereka mengenakan pakaian senada. Atas putih, bawah coklat muda. Acara diawali dengan sambutan Ketua DPC Partai Gerindra Jombang Hj Octadella Bilytha Permatasari. Dalam kesempatan itu, Octadella mengingatkan bahwa pemilu 2024 sudah di depan mata.

Untuk itu, target besar yang dicanangkan partai berlambang kepala burung garuda ini harus terlaksana. Yakni, Gerindra Jombang meraih 10 kursi di DPRD, kemudian menjadi Prabowo Subianto menjadi presiden 2024, serta memenangkan calon yang diusung Gerindra dalam Pilkada Jombang.

Nah, untuk memenuhi target tersebut, kerja keras dan menjaga kekompakan harus dilakukan. Kemenangan, menurutnya, dapat diraih apabila ada persatuan. “Sungguh tanggungjawab besar yang kita emban.
Tapi itu bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Maka di bulan Ramadan yang baik ini semoga bisa menjadi awalan yang baik juga untuk kita merapatkan barisan,” kata Della, panggilan akrab Hj Octadella Bilytha Permatasari.

Dalam sambutan tersebut, Della juga mengucapkan pekik semangat yang diikuti oleh seluruh hadirin. “Apakah
siap menjadikan Pak Prabowo Presiden? Siap meraih 10 kursi DPRD kabupaten? Siap memenangkan paslon di Pilbup?” pekik Della yang disambut kata-kata siap oleh hadirin secara bersama-sama.

Buka bersama Partai Gerindra Jombang tersebut juga dijadikan sebagai sarana konsolidasi. Oleh sebab itu, acara itu juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Advokasi DPD Partai Gerindra Jatim, Sholihin Rusli. Dalam forum tersebut Sholikin berbagi pengalaman. Dia juga memberikan semangat kepada para kader agar bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2024.

“Caleg (calon legisltaif) di masing-masing dapil (daerah pemilihan) harus paham peta kekuatan. Semisal, jumlah pemilihnya berapa, partai yang bertarung apa saja, dan lain sebagainya. Dengan mengerti peta, maka memudahkan untuk meraih kemenangan,” kata Sholikin.

Selain dari DPD Partai Gerindra Jatim, buka bersama juga dihadiri oleh empat anggota DPRD Jombang yang berasal dari partai besutan Prabowo Subianto. Mereka adalah Machwal Huda, Machin, Iwan Trisaksono, serta Aan Khunaifi. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar