Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Budayakan Hidup Sehat, Armuji Wawali Surabaya Gowes Bareng

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil wali kota Surabaya, Armuji bersama komunitas Spedok (Sepeda Mbadok) gowes santai dengan start taman Bungkul dan finish bukit Dieng Pandaan Pasuruan. Tak hanya sekedar refreshing di akhir pekan, menurutnya bersepeda juga untuk menumbuhkan budaya hidup sehat.

Gowes yang diikuti oleh tiga puluhan pesepeda tersebut rutin dilakukan di akhir pekan dengan anggota yang berlatar belakang berbagai profesi.

Cak Ji sapaan akrab wawali Surabaya ini turut mengayuh sepedanya sejauh 31 Kilometer bersama kawan komunitas Spedok.

“Bersepeda itu kegiatan rutin, karena saya yakin dalam tubuh yang sehat juga terdapat pikiran dan jiwa yang sehat,” kata Cak Ji, Minggu (9/1/2022).

Cak Ji juga mengajak agar warga Surabaya dapat menyediakan waktu untuk melakukan aktivitas olahraga fisik di akhir pekan salah satunya bersepeda untuk menumbuhkan budaya hidup sehat.

Bahkan Cak Ji juga seringkali berangkat ke kantor dengan menggunakan sepeda.

“Lumayan rek, dino Minggu mancal 31 kilometer. Senin mene kerjo semangat meneh,” kata Cak Ji dengan logat khas Suroboyoannya.

Wawali Surabaya ini juga bercerita, bersepeda dan bergaya hidup sehat adalah salah satu resep dirinya enerjik untuk turun ke masyarakat dan menjalankan tugas kesehariannya. (asg/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar