Politik Pemerintahan

Bubar, PSI Jember Tak Lagi Dukung Faida dalam Pilkada

Jember (beritajatim.com) – Pengurus Partai Solidaritas Indonesia di Kabupaten Jember, Jawa Timur, resmi membubarkan diri. Mereka tak akan lagi mendukung calon bupati petahana Faida dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

“Ketika kami sudah lepas dari partai politik, maka kami akan lepas terkait masalah politik, termasuk pilkada. Ini karena dukungan kami terhadap pasangan Faida dan Vian (Dwi Arya Nugraha Oktavianto) adalah dukungan karena PSI,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah PSI Jember Agus Hamdani, Jumat (10/4/2020).

Agus akan menyampaikan ini kepada tim sukses Faida dan Vian. “PSI Jember sudah tidak ada, Agus Hamdani dan kawan-kawan sudah bukan pengurus PSI lagi,” katanya.

Keputusan membubarkan diri berdasarkan rapat pada Kamis, 9 April 2020. Pembubaran bukan hanya pengurus tingkat kabupaten, tapi juga tingkat kecamatan. “Pasca pemilihan legislatif, sudah satu tahun berlalu. Ternyata kami, pengurus di kabupaten Jember, menjadi semacam mayat hidup. Dibilang hidup ya tidak hidup, dibilang mati ya tidak mati. Itu yang kami rasakan,” kata Agus. [wir/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar