Politik Pemerintahan

Bravo-5 Jatim Yakin Sumbang 10 Juta Suara untuk Jokowi-KH Ma’ruf

Surabaya (beritajatim.com) – Relawan pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Bravo-5 Jatim optimistis mampu menyumbang sebanyak 10 juta suara untuk pasangan nomor urut 01 tersebut. Relawan ini secara khusus membidik kalangan milenial menengah-bawah.

Ketua Bravo-5 Jatim, Ubaidillah Amin (Gus Ubaid) mengatakan, sejak deklarasi pada Oktober 2018, pihaknya sudah bergerak menyosialisasikan Jokowi-KH Ma’ruf Amin ke masyarakat.

“Salah satunya dengan mengunjungi sejumlah warung kopi yang ada di semua kabupaten dan kota di Jatim. Warung kopi menjadi jujugan karena tempat ini merupakan tempat nongkrong kaum milenial, terutama yang ada di pedesaan. Kami yakin target 10 juta suara untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin bisa tercapai,” ujarnya di sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bravo-5 Jatim di Hotel Novotel Samator Surabaya, Kamis (24/1/2019).

Saat ini, lanjut dia, Bravo-5 Jatim sudah memiliki pengurus yang tersebar di 38 kabupaten dan kota di Jatim. Totalnya pengurus tingkat Jatim mencapai 129 orang. Para pengurus ini akan memaksimalkan kinerja para anggota yang ada di daerah.

Menurutnya, tidak ada wilayah yang perlu mendapat perhatian khusus. “Semua daerah kami seriusi dan kami perhatikan dengan baik. Kami akan terus bekerja keras untuk meraih 10 juta suara,” terangnya.

Sementara itu, KH Ma’ruf Amin juga menyempatkan hadir dalam Rakerda Bravo-5 ini. Kehadiran Rais Aam PBNU itu diharapkan mampu memompa semangat para relawan untuk lebih giat lagi dalam mengkampanyekan pasangan petahana ini. “Kami sudah door to door sejak pertama kali terbentuk. Nah, kehadiran KH Ma’ruf Amin bisa memacu semangat relawan,” pungkas Gus Ubaid. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar