Politik Pemerintahan

Bocoran Ketua Tim Pemenangan Eri-Armuji

Surabaya (beritajatim.com) – Teka-teki siapa Ketua Tim Pemenangan pasangan Eri-Armuji terjawab. Hal itu terungkap langsung dari Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwiyono.

Ditemui di sela-sela verifikasi berkas pendaftaran paslon di KPU Surabaya, Adi mengungkapkan jika sudah ada nama yang dituliskan sebagai pucuk pimpinan Tim Pemenangan pasangan Eri-Armuji.

“Sementara, yang kita tulis untuk kita daftarkan adalah Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC PDIP Surabaya,” ujar Adi, Jumat (4/9/2020).

“Ke depannya, akan kita rumuskan siapa yang bisa taktis dan cepat langsung untuk memenangkan pasangan Eri-Armuji,” lanjutnya.

Disinggung terkait peluang Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memimpin langsung Tim Pemenangan, Adi menampik hal itu. “Nggak,” tegasnya. “Bu Risma adalah juru kampanye utama untuk pasangan Eri-Armuji,” pungkas Adi.

Sebagai informasi, pasangan Eri-Armuji diusung oleh dua partai politik pemilik kursi di DPRD Surabaya. Keduanya adalah PDIP dan PSI. Pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari koalisi non parlemen di Surabaya yang tergabung dalam Koalisi Membangun Surabaya. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar