Politik Pemerintahan

Bocah 10 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai Sejauh 4 Kilometer

Ponorogo (beritajatim.com) – Nasib naas dialami oleh IB, bocah berumur sekitar 10 tahun itu tewas, setelah terseret arus sungai sejauh 4 kilometer.

Kejadian itu bermula saat korban dan 3 temannya bermain di sungai di lingkungan Kebon Kelurahan Kadipaten Kecamatan Babadan Ponorogo. Saat berenang itulah, tiba-tiba ada aliran deras dari atas.

“Nah saat aliran deras itu, korban terbawa arus sungai tersebut,” kata Kapolsek Babadan IPTU Yudi Kristiawan, saat ditemui beritajatim.com di RSUD dr Harjono, Senin (23/11/2020).

Sedangkan 3 temannya berhasil menyelamatkan diri. Pencarian korban yang hanyut pun dilakukan. Menyisir sepanjang aliran sungai tersebut. Hingga korban bisa diangkat saat berada di Kelurahan Keniten Kecamatan Ponorogo.

“Jadi korban terbawa arus sungai sejauh 4 kilometer. Dapat dievakuasi di sungai yang melintas di Kelurahan Keniten,” katanya.

Polisi dan petugas BPBD Ponorogo langsung melakukan pertolongan pertama. Sambil korban di bawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo. Namun setelah diperiksa petugas kesehatan di UGD, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Tadi ada luka di bagian kepala, kemungkinan korban benturan dengan batu yang dibawah DAM Cokromenggalan saat terbawa arus sungai tersebut,” pungkas Yudi  sambil mengatakan mau melaksanakan olah TKP. (end/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar