Politik Pemerintahan

BM PAN Surabaya Siap Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Berada di gerbong Wali Kota Risma di Pilwali 2015 lalu, Barisan Muda (BM) PAN kini memilih untuk memperjuangkan kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020.

Muhammad Husni Mubarok, Ketua BM PAN Surabaya periode 2019-2024 mengungkapkan jika pilihan mereka kali ini didasari oleh beberapa hal.

“Diantaranya adalah survei di internal kami yang sudah terbentuk hingga ke jenjang RW,” kata Husni, Minggu (13/9/2020).

“Kami juga melihat jika pasangan Machfud Arifin-Mujiaman bisa memperjuangkan kebutuhan sesungguhnya dari warga Surabaya,” tambahnya.

BM PAN Surabaya pun lebih lanjut memastikan diri tidak gentar terhadap endorsement dari Wali Kota Risma yang diberikan kepada pesaing pasangan Machfud Arifin-Mujiaman. “Memang meski, endorsement Bu Risma ini bagus. Tidak bisa dipungkiri,” tegasnya.

“Tapi faktanya, ketika kami turun, masyarakat di bawah lebih mengenal dan menginginkan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman,” tambah Husni.

Husni pun mengajak agar para millenials Surabaya tidak lagi menjadi apolitis. Khususnya di perhelatan Pilwali Surabaya. “Karena ini demi masa depan kita juga. Jangan apolitis,” tutupnya.

Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman

Pada kesempatan yang sama, Ichwan Hariya selaku Sekretaris BM PAN Surabaya juga melihat jika pasangan Machfud Arifin-Mujiaman memiliki pola komunikasi yang lebih baik. “Ini baik komunikasi politik maupun komunikasi publik ya,” jelas Ichwan.
“Tidak bisa dipungkiri, selama ini kami melihat bagaimana komunikasi politik yang terjalin. Kami ingin memecah kebuntuan itu. Makanya, kali ini BM PAN dan PAN solid untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman,” pungkas Ichwan.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar