Politik Pemerintahan

Blusukan di Badas, Bupati Kediri Dapat Keluhan Jalan Rusak

Bupati Hanindhito Himawan Pramana berkunjung ke Desa Lamong, Kecamatan Badas.

Kediri (beritajatim.com ) – Setelah melakukan peninjauan vaksinasi di pasar Kandangan, Bupati Hanindhito Himawan Pramana berkunjung ke Desa Lamong, Kecamatan Badas.

Agenda tersebut diselenggarakan Kamis (1/4/2021) yang bertempat di Balai Desa Lamong. Dalam kunjungan kali ini Mas Dhito mengundang seluruh kepala desa se-Kecamatan Badas. Yang bertujuan untuk berdiskusi dan berdialog dengan tiap kepala desa.

Di acara tersebut Mas Dhito menerima berbagai masukan hingga keluhan. Mulai dari keluhan jalan rusak sampai dengan masukan untuk pembangunan wisata. masukan untuk pembangunan wisata.

“Semoga apa yang menjadi keluhan mereka selama ini diharapkan sinergritas antara pemkab dengan kades ini bisa tersinergi,” ungkap Mas Dhito.

Bupati Hanindhito Himawan Pramana berkunjung ke Desa Lamong, Kecamatan Badas.

Ia pun menambahkan, seorang kepala daerah tidak akan bisa menjalankan pemerintahan tanpa kepala desa. Sebaliknya, kepala desa tetap bisa menjalankan pemerinhan desa tanpa ada kepala daerah.

Menariknya, saat berkunjung di Desa Lamong Mas Dhito menyempatkan waktu untuk membagikan makan kepada warga. Yang pada saat itu sedang bergotong royong membuat jogging track.

Warga sangat antusias bertemu langsung dengan bupati muda yang akrab disapa Mas Bup ini. Ia memberikan semangat kepada puluhan warga sedang giat jelang mereka beristirahat.

Di samping Mas Dhito melanjutkan agenda makan siang di salah satu warung dekat kantor desa. Bersama delapan kepala desa selepas berdiskusi dan dialog. [adv KOMINFO/nm].



Apa Reaksi Anda?

Komentar