Politik Pemerintahan

BHS Nomor Urut 1, Gus Muhdlor Nomor Urut 2 dalam Pilkada Sidoarjo 2020

Sidoarjo (beritajatim.com) – Rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) cabup dan cawabup Pilkada Sidoarjo 2020 dilaksanakan di hall utama Fave Hotel Sidoarjo Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno tersebut dilaksanakan terbatas, hanya paslon dan LO paslon yang dapat masuk ke dalam ruangan rapat pleno. “Hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran Corona Virus (Covid-19). Aturan ini dilakukan sesuai Pasal 55 PKPU 2020,” kata Ketua KPU Kab. Sidoarjo Mukhamad Iskak.

Dalam prosesnya, Paslon Bambang Haryo Soekartono (BHS) – M. Taufiqulbar yang pertama mengambil nomor antrian. Kemudian disusul Paslon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – Subandi.

Mereka kemudian diminta untuk memilih bola antrian yang telah disediakan oleh KPU. Dalam pengambilan bola undian, KPU Sidoarjo hanya menyiapkan nomor urut 1 dan 2 saja, karena Paslon Kelana-Dwi Astutik kelengkapan berkas belum selsei.

Dan Paslon Bambang Haryo Soekartono (BHS) – M. Taufiqulbar yang mendapat antrian pertama untuk mengambil nomor urut pertama mendapatkan nomor urut 1, dan Paslon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – Subandi dapat nomot urut 2. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar