Politik Pemerintahan

Besok, PDIP Daftarkan Eri-Armuji ke KPU Surabaya

Eri Cahyadi dan Armuji saat Penyerahan Rekom Cawali PDIP di Taman Harmoni Surabaya, Rabu (2/9/2020).

Surabaya (beritajatim.com) – DPC PDIP berencana mendaftarkan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil walikota Surabaya pada tanggal 4 September 2020 jam 13.00 WIB.

“Ini sudah direncanakan sebelum surat rekomendasi diumumkan. Dan sekarang DPP PDIP sudah memutuskan Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji sebagai paslon yang diusung,” terangnya.

Baktiono menambahkan kalau pendaftaran paslon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP dilakukan serentak secara nasional. “Kita ingin mengawali, karena itu yang diintruksikan DPP PDIP,” ungkapnya.

Menurut Baktiono, pendaftaran paslon Eri Cahyadi dan Armuji dilakukan dengan jalan kaki dari kantor DPC PDIP Surabaya ke kantor KPU Surabaya. “Kan dekat itu dari jalan Stail ke kantor KPU,” ujarnya.

Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Baktiono

Eri Cahyadi dan Armuji akan diarak oleh para pendukungnya ditambah kader PDIP. “Nanti ada hiburan kesenian dan doa lintas agama. Meski ada arak-arakan kita tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tidak semua kader PDIP yang ikut, hanya beberapa saja,” jelasnya.

Sementara itu Baktiono mengaku kalau PDIP sudah sangat siap untuk pemenangan Pilwali Surabaya.

“Kita semua struktur pemenangan diantaranya Badan Saksi Pemilu Nasional sudah kita bentuk mulai tingkat kecamatan sampai RW. Kita sudah siapkan saksi. Kalau kurang akan kita tambah dari kader partai,” pungkasnya.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar