Politik Pemerintahan

Besarnya Harapan Warga ke Cak Machfud-Mujiaman Buktikan Pembangunan Surabaya Belum Tuntas

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman membuat masyarakat Kota Pahlawan terkagum-kagum dengan keberagaman yang terlihat ketika melakukan pendaftaran di kantor KPUD Surabaya. Beragam warna warni atribut nampak jelas terlihat dari unsur pendukung partai, relawan maupun masyarakat ketika paslon berjalan menuju dari Sutos menuju Kantor KPUD.

Banyak pasang mata yang melihat menuturkan pendapatnya. Termasuk Tokoh Masyarakat Surabaya yang ikut mengiringi pasangan ini menuju Kantor KPUD yakni Arif Fatoni dan Akhmad Suyanto.

“Keberagaman yang terlihat merupakan ikhtiat perjuangan menuju perubahan yang lebih baik dari saat ini. Karenanya, berbagai lapisan masyarakat rela untuk turun ke jalan mengantarkan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman mendaftar ke KPUD,” tutur Arif.

Di samping itu, Arif Fatoni mengatakan rasa kagumnya walaupun dalam perencanaan acara peserta dibatasi hanya dengan perwakilan saja namun jumlah dilapangan menunjukkan hal yang sebaliknya. Menurutnya hal ini adalah rasa cinta seluruh elemen masyarakat kepada Tokoh Pemersatu Surabaya yakni Cak Machfud dan Cak Mujiaman.

“Pihak panitia telah berencana untuk membatasi tapi karena memang kedua pemimpin ini adalah pemimpin yang didorong maju oleh masyarakat, jumlah yang mengatarkan Pak Machfud Arifin menjadi bertambah dari yang diperkirakan. Sesuatu yang luar biasa di tengah kondisi saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Surabaya lainnya yakni Akhmad Suyanto mengatakan seluruh elemen masyarakat Kota Pahlawan terlibat dalam mengantarkan pasangan Cak Machfud-Cak Mujiaman mendaftar Pilwali 2020. Ia menegaskan pendaftaran ini adalah langkah awal kemenangan dari masyarakat Kota Surabaya.

“Kemenangan Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Surabaya. Kita semua telah menyaksikan seluruh elemen masyarakat hadir untuk mengantarkan dan mendukung pasangan ini menjadi pemimpin. Insya Allah inilah pemimpin terbaik untuk masyarakat Kota Surabaya,” pungkas Akhmad. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar