Politik Pemerintahan

Bersama PKB, Cak Machfud Bagikan Beragam Bantuan Saat Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh Masyarakat Surabaya Machfud Arifin menggandeng Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako ke kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

Agenda tersebut, Machfud namai Gerakan Bersama Rakyat Atasi Korona (Gebrak). Selain penyemprotan disinfektan, dan pembagian paket sembako, Machfud juga membagikan ribuan masker untuk masyarakat Kendangsari.

“Gebrak ini program saya untuk masyarakat Surabaya dalam menyetop penyebaran virus Corona,” kata Machfud di Kendangsari, Surabaya, Minggu, (12/4/2020).

Komitmen Machfud sendiri dalam memberantas penyebaran Corona di Surabaya memang tidak diragukan lagi.

Ia sudah mulai melakukan pencegahan virus asal Wuhan China itu sejak lama, seperti penyemprotan disinfektan, pembagian Handsantizer.

Hingga kini dirinya pun sedang gencar membagikan sembako dalam upayanya memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Corona seperti sekarang.

Adapun bagi Anggota DPRD kota Surabaya Fraksi PKB, Layla Mufidah yang memimpin langsung program Gebrak di kelurahan Kendangsari tersebut.

Ia pun mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Machfud untuk memutus mata rantai virus Corona di Surabaya.

“Ini adalah komitmen beliau (Machfud) dan seluruh partai koalisi untuk menyetop penyebaran Covid-19 di Surabaya,” ungkap Mufida. (hen/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar