Politik Pemerintahan

Bersama Mujiaman, Warga Jagiran Siap Kawal Program Super Ultra

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wakil Walikota Surabaya, Mujiaman merupakan sosok pemimpin sejati, sebab dengan besar hati meminta kepada warga dan tokoh masyarakat Jagiran RW 03, untuk diingatkan bila lupa dengan komitmen-komitmennya.

“Mohon diingatkan kalau kami lupa, kalau cuma dinget-inget biasa itu mesti lali (lupa) Pak RW. Tapi karena Machfud Arifin-Mujiaman, telah berkomitmen membangun kampung-kampung terlebih dahulu susah bagi kami untuk lupa” ucap Mujiaman, dihadapan Warga Jagiran, Tambaksari, Minggu (27/9/2020).

“Pembangunan kampung sudah diprogramkan, jadi susah kalau kita lupa, kami sudah siapkan program Super Ultra. Program ini akan memberi stimulus Rp 150 Juta per RT tiap tahun,” tambah Mujiaman.

“Kalau diingat-ingat tok, tanpa anggaran pasti lali! Tapi kalau sudah diprogramkan 150 juta per RT, sulit untuk lupa, insya ALLAH kami tak akan lupa” ucapnya.

Ucapan Cak Muji disampaikan usai mendengar keluhan dari Kasman, Ketua RW 08 Jagiran. Kasman menyatakan perasaan kecewanya karena ia dan warga Jagiran RW 08 sering diberi janji kosong.

“Kami mendukung penuh paslon 02, kami yakin akan ada perubahan, karena kami bosan selama ini diberi janji manis,” ucap Kasman.

“Kami harapkan, jangan melupakan kampung Jagiran. Karena selama ini kami senantiasa diberi janji-janji dari caleg,” tambah Kasman.

“Tolong jangan melupakan warga Jagiran. Sebab kami sudah sangat siap memenangkan Bapak Machfud Arifin-Mujiaman di kampung Jagiran ini,” tutup Kasman. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar