Politik Pemerintahan

Bersama Jamaah Ishari, Pj Bupati Hudiyono Doakan Sidoarjo Segera Zona Kuning

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ratusan santri yang tergabung dalam jamaah Ikatan Seni Hadrah Indonesia (Ishari) bersama Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono menggelar doa bersama untuk kesehatan dan keselamatan warga Sidoarjo dari bahaya Covid-19 di Pendopo Delta Wibawa, Senin (19/10/2020) malam.

Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono mengajak jamaah Ishari mendoakan khusus untuk Sidoarjo dalam seminggu kedepan gar berubah dari orange menuju zona kuning.

“Penting dilakukan, selain ikhtiar lahir juga ikhtiar batin, untuk memperkuat nilai-nilai ibadah. Malam ini mengawali kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) jamaah Ishari kita ajak doa bersama untuk warga Sidoarjo semoga pasien yang saat ini dirawat segera diberikan kesembuhan dan Sidoarjo segera kuning,” imbuh Hudiyono.

Terbang Ishari yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Sidoarjo merupakan rangkaian dari peringatan HSN yang jatuh pada 22 Oktober. Ada 300 jamaah terbang Ishari yang dibagi di tiga tempat. Pertama di Pendopo Delta Wibawa, kedua di Masjid Baitusalam Jati, dan ketiga di Masjid Baitussuadah Sumokali Candi. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar