Politik Pemerintahan

Bersama APN, Prabowo-Sandi Akan Temui Pengusaha Muda di Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mendapat dukungan dari pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional. Dukungan itu diberikan karena mereka merasa target-target perekonomian Indonesia belum tercapai.

“Kita prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini, target-target yang dicanangkan pemerintah mengenai pertumbuhan ekonomi tidak kunjung terpenuhi,” ujar Ketua sahabat Prabowo Sandi (SPS) Jatim, Fauzi Mahendra, di Surabaya.

Jumlah pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional ada sebanyak 1.000 pengusaha. Selain HIPMI, para anggota dari APNAS juga memberikan beberapa rekomendasi dari sektor ekonomi dan dunia usaha kepada Prabowo-Sandi.

“Di sisi lain, penyederhanaan perizinan usaha melalui mekanisme OSS dan lain sebagainya belum berjala secara maksimal dan juga terkesan tumpang tindih menjadi kebijakan yang tidak matang,” kata Fauzi.

Anggota HIPMI itu juga menyampaikan, hal tersebut memang menjadi perhatian para pengusaha Indonesia. Mereka berharap hal tersebut segera diperbaiki demi kemajuan sektor ekonomi yang signifikan.

“Sehingga semakin banyak anak bangsa dapat menjadi pengusaha atau entepreneur yang nanti merekalah yang akan menjadi penyedia lapangan pekerjaan dan penggerak poros perekonomian Indonesia,” terangnya.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, APN rencananya akan mengadakan acara pertemuan dengan para pengusaha muda di Jatim dan akan dihadiri langsung oleh Capres-Cawapres no urut 2 Prabowo-Sandi. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar