Politik Pemerintahan

Bersama Anugrah Ariyadi, Ribuan Kader PDIP Merahkan Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Ada pemandangan yang tidak lazim terlihat di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu pagi (24/2/2019). Tampak ribuan masyarakat berseragam merah memadati area KBS.

Mereka adalah masyarakat yang masih tetap loyal pada PDIP dan sosok politisi PDI Perjuangan yang namanya tidak lagi terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD kota Surabaya 2019, Anugrah Ariyadi. Acara ini digelar sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.30 di KBS. Selanjutnya massa aksi beristirahat dan makan siang di kediaman Ketua DPRD kota Surabaya, Armuji.

Koordinator acara, Anugrah Ariyadi, menyampaikan bahwa acara wisata kota ke kebun binatang sekaligus konsolidasi dan soliditas untuk memantapkan suara simpatisan dan pengurus PDIP di Dapil 1 Kota Surabaya.

“Untuk itu usai berwisata mereka dijamu oleh ketua DPRD Surabaya di rumah Dinas. Acara ini berwisata sekaligus konsolidasi dan soliditas para simpatisan dan pengurus ranting serta anak ranting di Dapil 1 guna memantapkan pemenangan suara partai di Pemilu 2019, Pilpres untuk suara Jokowi-Ma’ruf Amin, dan pemenangan suara Pilleg DPR RI Puti Guntur Soekarno, Suara IR Armuji untuk DPRD Jatim serta suara untuk Budi Leksono, Erwin dan dr Valda,” papar Anugrah.

Sangatlah penting, menurut Anugrah, konsolidasi dan soliditas menjelang Pemilu mendatang. “Oleh karenanya kami mengajak simpatisan dan pengurus PDIP khususnya di Dapil 1 untuk refreshing ke KBS,” katanya.

“Intinya kami mengingatkan pada mereka untuk tetap solid memenangkan partai, pilpres dan pileg baik DPR RI, DPRD Jatim dan DPRD kota Surabaya,” urai Anugrah lebih lanjut. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar