Politik Pemerintahan

Berkarya Kunci Nama Djoko Susanto Jadi Kandidat Bupati Jember

Djoko Susanto

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya tak mau main-main dalam memilih calon bupati di Kabupaten Jember. Mereka akan mengusung calon bupati Djoko Susanto dalam pemilihan kepala daerah tahun depan.

“Kami berfokus mulai awal menata koalisi dan pemenangan. Calon yang kami usung insya Allah sudah satu platform sama. Saya yakin sudah mengerucut ke satu nama: Pak Djoko,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Jember Muhammad Firdaus.

Firdaus menegaskan, Berkarya sudah mengkaji calon kepala daerah dalam pilkada 2020. “Kami sudah menentukan dan akan kami usulkan ke Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat, bahwa satu nama sudah kami kunci,” katanya. Partai Berkarya memiliki satu kursi di DPRD Jember. Jadi dibutuhkan sembilan kursi koalisi untuk mencalonkan diri.

Djoko dilahirkan di Kediri, 23 Maret 1960. Ia alumnus Universitas Muhammadiyah Jember dan menempuh program pascasarjana di Universitas Jember. Terakhir, ia pernah menjabat Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Jember pada 2015. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar