Politik Pemerintahan

Berkarya All Out Menangkan Salam-Ifan di Jember

Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya

Jember (beritajatim.com) – Partai Berkarya berkomitmen akan habis-habisan memenangkan pasangan Abdus Salam dan Ifan Ariadna dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Kenapa menjatuhkan pilihan kepada pasangan Salam-Ifan, karena kami berharap dengan pasangan muda milenial ini ada percepatan dan lompatan-lompatan progresif untuk kemajuan Kabupaten Jember,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Jember Muhammad Firdaus, Jumat (4/9/2020).

Partai Berkarya berharap duet Salam-Ifan mampu melakukan perbaikan. “Melakukan perubahan-perubahan menuju Jember yang bukan hanya lebih baik, tapi menjadikan Jember lebih dibanggakan masyarakat,” kata Firdaus.

Firdaus menilai kepemimpinan Bupati Faida selama ini perlu dievaluasi, dan perlu ada perubahan. “Harapan kami pasangan Salam-Ifan mampu mewujudkan cita-cita besar masyarakat Jember,” katanya.

Mesin Partai Berkarya akan dimaksimalkan. “Kami tetap melakukan konsolidasi pemenangan di internal dalam beberapa hari ke depan. Kami ingin pasangan Salam-Ifan bisa memenangkan pertarungan,” kata Firdaus. [wir/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar