Politik Pemerintahan

Berjuang Bersama Rakyat, Cak Machfud-Mujiaman Siapkan Terobosan Atasi Dampak Covid-19

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman berkomitmen mengupayakan percepatan pemulihan ekonomi masyarakat Kota Pahlawan. Pasangan ini telah menyiapkan program untuk menanggulangi dampak Covid-19 di masyarakat.

Di antaranya adalah dengan menyediakan 100 ribu lapangan kerja, mengadakan program sembako murah berkala, mendorong dan mengembangkan perusahaan start-up serta menggalakkan UMKM masyarakat. “Pandemi masih akan belum selesai. Pun demikian kami telah menyediakan program untuk mendorong perekonomian masyarakat,” ungkap Cak Machfud.

Pria kelahiran Ketintang ini optimistis program yang telah dirancang dapat memperbaiki kondisi perekonomian masyarakat yang terdampak karena Covid-19. Maka dari itu ia berharap masyarakat dapat memberikan dukungannya kepada pasangan Cak Machfud-Cak Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020.

“Kita sudah berdiskusi dengan para pakar terkait perumusan program ini dan Insya Allah akan teraplikasikan dengan baik di masyarakat. Agar program ini berjalan kami mohon kepercayaan dan dukungan masyarakat kepada kami agar dapat menjadi pemimpin pemerintah,” ujar Cak Machfud.

Terakhir, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf ini menuturkan akan terus bersama masyarakat selama pandemi ini. Cak Machfud tidak ingin masyarakat Kota Surabaya berjuang sendirian menghadapi pandemi virus covid-19. “Kami akan selalu ada untuk masyarakat Kota Surabaya, kami akan mengawal kebutuhan dan kepentingan masyarakat hingga Kota Surabaya ini jadi maju kotane makmur wargane,” pungkasnya. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar