Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Berikan Tali Asih Ramadan, Muhaimin Dibacakan Nariyah 1000 Kali dan Didoakan Warga Lamongan

Pembagian Tali Asih Ramadan dari Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskandar kepada warga, di Balai Desa Bojoasri, Kalitengah, Lamongan, Sabtu (30/4/2022).

Lamongan (beritajatim.com) – Di penghujung Ramadan 1443 H, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar kembali menggelar aksi sosial bertajuk Tali Asih Ramadan di Desa Bojoasri, Kecamatan Kalitengah, Lamongan, Sabtu (30/4/2022).

Bertempat di Balai Desa setempat, ratusan warga berduyun-duyun mendatangi lokasi pembagian yang sudah disiapkan. Secara serentak, warga dan perangkat Desa Bojoasri kemudian membaca selawat Nariyah sebanyak 1000 kali sekaligus doa yang ditujukan langsung untuk Gus Muhaimin, sapaan akrab Ketum DPP PKB tersebut.

Seperti diketahui, Desa Bojoasri merupakan salah satu desa di kawasan Lamongan yang paling parah terimbas luapan banjir Bengawan nJero tiap tahunnya. Tak hanya lahan tambak dan pertanian, permukiman warga dan sejumlah fasilitas umum pun turut tergenang.

“Kami menyampaikan amanah dari Gus Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB dan Wakil Ketua DPR RI. Beliau titip salam dan mengucapkan terimakasih banyak kepada warga dan jajaran Pemerintah Desa Bojoasri atas doa yang dihaturkan kepada beliau,” tutur Billy Aries, Staf Muhaimin Iskandar dalam sambutannya.

Billy juga mengatakan bahwa kegiatan Tali Asih Ramadan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Gus Muhaimin dengan masyarakat. Selain itu, ia menyebut, tali asih ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama demi meraih kemenangan di bulan yang penuh keberkahan.

“Semoga di bulan suci Ramadan yang penuh kemuliaan, keberkahan dan ampunan ini, Allah menerima segala amal ibadah kita. Kami juga mohon untuk terus disupport doa kepada Gus Muhaimun, agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam perjuangan membangun kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bojoasri H. Ahsanudin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PKB, utamanya kepada Gus Muhaimin atas tali asih yang sudah diberikan. Menurutnya, sosok Gus Muhaimin sudah sangat melekat bagi masyarakat di Desanya.

“PKB adalah anak kandung NU, sudah sepatutnya, sebagai warga dan sesama Nahdliyin kita bersama-sama saling menguatkan. Semoga semua hajat dan urusan Ketum DPP PKB Gus Muhaimin dikabulkan, dimudahkan, dan dilancarkan oleh Allah. Apalagi waktu-waktu seperti ini, Insya Allah doa kita akan tetap diijabahi oleh Allah,” tandasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar