Politik Pemerintahan

Beri Semangat, Bupati Jombang Lakukan ‘Video Call’ dengan Pasien Isoman

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab saat melakukan video call dengan pasien isoman

Jombang (beritajatim.com) – Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab memberikan semangat kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isoman (isolasi mandiri) di rumah sehat atau gedung SMP, Rabu (28/7/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati dan Forkopimda memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang melakukan isoter (isolasi terpusat) dari kejauhan. Bahkan ada yang dilakukannya dengan hanya melakukan video call (panggilan video) dengan pasien.

“Saya hari ini menyambangi beberapa pasien isolasi terpusat bagi pasien gejala ringan dan sedang yang sudah menempati Rumah Sehat. Saya bersama Forkopimda ingin memastikan bahwa para pasien di isoter mendapatkan atensi atau perhatian juga pelayanan dengan baik di Rumah Sehat ini,” tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Selain memberikan semangat, Bupati Mundjidah Wahab juga memotivasi para pasien isoter dan mendoakan kesembuhannya. Dalam kunjungan tersebut bupati juga menyerahkan bantuan sembako dan asupan makanan berupa buah-buahan dan minuman penambah imun bagi pasien yang diwakili oleh 3 Pilar setempat.

Rumah Sehat Isoter yang dikunjungi diantaranya yang ada di Jombang yang ditempati 1 orang, Kecamatan Diwek 4 orang, Bareng 4 orang, Mojoagung 1 orang, Tembelang 5 orang, Megaluh 1 orang, dan Kecamatan Jogoroto 1 orang.

Dalam kegiatan itu, Bupati Mundjidah Wahab didampingi Dandim 0814 Letkol Inf. Triyono, SE, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dan Dansatradar 222 Ploso di Kabuh Letkol Lek Yudi Amrizal. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar