Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Beri Kenyamanan, Vaksinasi di Kota Kediri Berlangsung di Ruang Terbuka Hijau

Kediri (beritajatim.com) – Kegiatan vaksinasi terus digencarkan oleh Pemerintah Kota Kediri demi mencapai kekebalan kelompok (heard imunity). Sebagai salah satu upayanya, dengan mengubah beberapa ruang terbuka hijau di Kota Kediri seperti Taman Brantas, Taman Sekartaji dan Taman Tirtoyoso sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi 18 tahun ke atas untuk warga ber-KTP Kota Kediri hari ini, dilaksanakan di dua ruang terbuka hijau yakni Taman Sekartaji dan Tirtoyoso Park. Tidak seperti biasanya, kali ini pendaftaran dilakukan H-1 secara online dan ada batasan kuotanya. Untuk di Taman Sekartaji kuota untuk 200 orang dan di Tirtoyoso Park kuota untuk 600 orang.

Demi memastikan pelaksanakan vaksinasi ini berjalan lancar, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau langsung ke Taman Sekartaji, Sabtu (24/7/2021). Dalam tinjauannya ini, Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih kepada para petugas vaksinator Covid-19 Kota Kediri.

“Terima kasih kepada nakes, khususnya dari mahasiswa yg sudah mau membantu jadi relawan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Kediri yang mengikuti vaksinasi”, ungkap Wali Kota Kediri.

Wali Kota Kediri juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kediri untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 ini. Harapannya agar segera tercipta kekebalan kelompok dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

“Jangan takut untuk divaksin, pantau terus informasi pendaftaran vaksin biar tidak terlewat jadwalnya. Sedang bagi yang belum mendapatkan giliran, mohon untuk bersabar”, tutup Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. [nm/kun].


Apa Reaksi Anda?

Komentar