Politik Pemerintahan

Beri Dukungan Petugas Pospam di Malang Raya, PWI Bagikan Bingkisan

Pengurus PWI Malang Raya melakukan aksi sosial dengan membagikan bingkisan berisi minuman pada Petugas Pos pengamanan exit Tol di Malang Raya.

Malang(beritajatim.com) – Pengurus PWI Malang Raya melakukan aksi sosial dengan membagikan bingkisan berisi minuman pada Petugas Pos pengamanan exit Tol di Malang Raya.  Ada lima Pospam exit tol disambangi pengurus PWI Malang Raya tersebut. Diantaranya Pos Check Point Pospam Exit Tol Madyopuro.

Kemudian Pospam Exit Tol, Pakis, Pospam exit tol Lawang, Pospam exit tol Singosari dan terakhir penyerahan bingkisan minuman itu adalah Pospam Pendem Kota Batu. Selama penyerahan bingkisan tersebut Ketua PWI Malang Raya Cahyono didampingi beberapa pengurus lainnya. Di antaranya Wakil Ketua M Taufiq, A Haji (Direktur LPW), dan beberapa pengurus lainnya.

Bingkisan minuman yang dibagikan pengurus PWI  tersebut dikemas dalam kardus. Isinya adalah minuman berenergi. Misalnya, Pocari Sweat, dan Oronamin C Drink serta air mineral. “Kami berharap bingkisan berupa minuman berenergi itu bisa menghilangkan dahaga Petugas di Pospam Exit Tol. Sebab, bisa dipakai untuk buka puasa,” kata Cahyono, Sabtu, (8/5/2021).

Cahyono mengatakan pemberian bingkisan berupa minuman itu merupakan apresiasi terhadap kinerja para petugas. Sebab, mereka berjuang untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di masa-masa lebaran Idul Fitri 2021.

Pria yang akrab disapa Pak Cyn ini mengakui bila bingkisan itu tak semuanya swadaya dari PWI Malang Raya. Sebab, ada beberapa kardus minuman merupakan pemberian dari  PT Amerta Indah Otsuka untuk PWI Malang Raya.

“Kami merasa petugas di Pospam Exit Tol di Malang Raya ini lebih membutuhkan. Karena itu kami beli beberapa kardus minuman lagi untuk menambah kekurangannya,” ujar Cahyono.

Alhamdulillah, lanjut dia, pada aksi soal kali ini ada lima Pospam Exit Tol yang bisa disambangi. “Kelima Pospam tersebut tersebar di Malang Raya. Yakni di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Kami berharap semoga aksi sosial PWI Malang Raya ini memberikan manfaat bagi mereka,” tandasnya. (luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar