Politik Pemerintahan

Beri Bantuan Penyemprotan Disinfektan, Langkah Cak Machfud Dapat Pujian

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh Masyarakat Surabaya Machfud Arifin baru saja melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Langkah Cak Machrud sapaan akrab Machfud Arifin ini nyatanya banyak mendapat pujian masyarakat. Seperti yang diungkapkan Ketua Rt 4/ Rw 2 Kendangsari Surabaya, Wahyudi. Ia mengatakan jika figur Machfud adalah sosok yang peduli.

Terutama dalam penekanan penyebaran virus Corona di wilayahnya..Tidak hanya itu, Wahyudi juga turut mengucapkan terimakasih kepada pria kelahiran yang akrab disapa cak Machfud itu yang sudah sangat perhatian terhadap kampungnya.

“Terimakasih banyak atas bantuan dari Cakk Machfud, semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT,” ujar Wahyudi.

Ucapan pujian juga disampaikan warga Rt 5/ Rw 2, Kendangsari Surabaya Malik, menurutnya langkah Machfud dalam melakukan penyebaran Corona di kampungnya sangat patut diapresiasi. “Sebagai seorang tokoh masyarakat, kepedulian Machfud dalam menanggulangi Corona perlu diacungi jempol,” ucap Malik. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar