Politik Pemerintahan

Beredar di Medsos, Foto Undangan Peresmian Pasar Legi Ponorogo

Pasar Legi sudah selesai pengerjaannya, akan segera diresmikan. (Foto/Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Beredar di jagat media sosial Ponorogo foto undangan peresmian Pasar Legi dan masjid yang berada di sana. Foto undangan tersebut ramai sejak Rabu (3/2) siang kemarin. Dalam foto undangan itu, diketahui bahwa proyek senilai Rp 133 miliar itu akan diresmikan pada hari Selasa, tanggal 9 Februari 2021. Selain itu, undangan itu diteken langsung oleh Bupati Ipong Muchlissoni berikut stempel resminya.

Menanggapi foto undangan yang beredar tersebut, Bupati Ipong Muchlissoni membenarkannya. Bahwa pihaknya akan meresmikan proyek yang dikerjakan oleh PT. Adhi Persada Gedung tersebut pada tanggal 9 Februari 2021. Namun, dirinya mengaku belum mengedarkan undangan tersebut ke siapapun.

“Sebenarnya saat itu saya belum menentukan mau mengundang siapa dan jumlah undangannya berapa,” katanya.

Mengingat, saat ini Ponorogo sedang menerapkan PPKM. Sehingga dirinya masih akan mendiskusikan siapa dan berapa nanti yang akan diundang dalam peresmian tersebut. Nah, ini malah sudah tersebar di media sosial. Usut punya usut, ternyata foto undangan tersebut menyebar berawal dari seorang staf Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Mikro (Perdagkum). Undangan yang sedianya akan disebarkan hari ini atau besok itu, ternyata oleh staf tersebut difoto. Setelah itu, foto undangan tersebut dijadikan status di whatsapp-nya.

“Jadi ada staf Dinas Perdagkum yang memfoto undangan itu, dijadikan status whatsapp dan akhirnya viral di media sosial,” pungkasnya. [end/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar