Politik Pemerintahan

Berbondong-bondong Beri Dukungan, Para Tokoh Tembok Dukuh Datangi Cak Machfud

Warga Tembok Dukuh Surabaya mendukung sepenuhnya Machfud Arifin,

Surabaya (beritajatim.com)  – Masyarakat semakin menyadari Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang benar-benar mau mengatasi masalah sosial Kota Surabaya. Figur tersebut ada pada sosok calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin.

Wajar saja masyarakat berbondong-bondong memberikan dukungan untuk pria kelahiran Ketintang di Pilwali Surabaya 2020. Dengan banyaknya dukungan, semakin terbukanya jalan Machfud Arifin untuk memimpin Surabaya.

Bahkan menyapa warga Tembok Dukuh, tokoh pemimpin yang dikenal peduli tersebut mendapatkan dukungan dari tujuh RW Tembok Dukuh, Surabaya. Mereka semua kompak menyuarakan dukungan kepada Cak Machfud.

“Di Tembok Dukuh ini ada sepuluh RW, tujuh diantaranya telah berikrar untuk mendukung Pak Machfud Arifin,” ujar Ketua RW. 01, Tembok Dukuh, Erik Tahalele.

Erik mengatakan dukungan ini dikarenakan masyarakat Tembok Dukuh mengharapkan perubahan untuk menjadi lebih baik. Oleh karenanya Cak Machfud yang dikenal berpengalaman dalam membangun dan memberdayakan masyarakat dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kota Surabaya.

Machfud Arifin

“Masyarakat menginginkan perubahan untuk menjadi lebih baik dari saat ini dan Pak Machfud Arifin berpengalaman dalam memimpin, beliau ini pemimpin sekelas gubernur jadi sangat yakin kita akan lebih maju jika Pak Machfud Arifin diamanahkan menjadi Wali Kota Surabaya,” tutupnya.

Tak jauh berbeda, Ketua RW. 06, Tembok Dukuh, Anang Mudjianto berkomitmen akan terus menyuarakan Cak Machfud di tengah masyarakat. Ia menilai mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) tersebut memiliki komitmen yang besar untuk memakmurkan warga Kota Surabaya.

“Pak Machfud Arifin ini sangat berkomitmen untuk memajukan masyarakat Kota Surabaya, beliau belum diamanahkan saja sudah terlihat kepeduliannya kepada masyarakat. Pemimpin yang seperti yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk menjadi lebih maju dari saat ini,” imbuh Anang. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar