Politik Pemerintahan

Begini Penilaian Guru terhadap Kelana – Dwi Astutik

Sidoarjo (beritajatim.com) – Di hadapan para guru, Paslon Nomor 3, Kelana – Dwi Astutik dinilai sebagai pemimpin yang komplet. Dua sosok ini dinilai paling ideal karena merupakan perpaduan antara pengusaha dan guru.

Zahra Maida salah satu guru , yang hadir pada silaturrahmi para guru SMP Islam dengan Cawabup Dwi Astutik, di Posko Barokah Berkelas, Jalan Kombes Pol M. Duryat, menyampaikan bahwa kabupaten Sidoarjo butuh pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi Sidoarjo Makmur.

“Background Pak Kelana sebagai pengusaha sukses digadang-gadang bisa memberi penguatan ekonomi di Sidoarjo pasca Pandemi Covid-19,” kata Zahra Selasa (27/10/2020).

Lanjut Zahra pengutaan ekonomi masyarakat sangat penting di tengah pandemi Covid 19. Setiap keluarga mengalami penurunan pendapatan.

Ia yakin Kelana mampu mengatasi persoalan tersebut. Sedangkan Dwi Astutik, lanjut dia seorang pendidik, tentunya akan memberikan perhatian penuh terhadap perkembangan pendidikan dan penguatan pada SDM.

“Saya yakin perpaduan keduanya membawa Sidoarjo makin terangkat,” sambungnya.

Sementara itu, Dwi Astutik menyampaikan, dirinya bersama Kelana Aprilianto, siap menguatkan ekonomi keluarga dan peningkatan SDM, sebagaimana yang telah masuk dalam visi-misi pasangan nomor urut tiga.

Ia menyatakan, persoalan ekonomi dan SDM harus dituntaskan. Bahkan masalah tersebut akan dimasukan dan sirancang pada program 100 hari pertama setelah dilantik menjadi pemimpin di Sidoarjo. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar