Politik Pemerintahan

Begini Gaya Bupati Pamekasan Jamu Tamu dari Bengkulu

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menunjukkan sikap respek dengan memberikan jamuan terbaik kepada para tamu yang berkunjung ke daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Hal itu ditunjukkan saat dirinya bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e menjamu Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi bersama rombongan kala berkunjung ke Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Senin (11/3/2019).

Bupati Pamekasan Badrut Tamam berswafoto dengan rombongan dari Pemkot Bengkulu

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempelajari gagasan program Mall Pelayanan Publik (MPP) yang diterapkan Pemkab Pamekasan, sebelum memasuki masa 100 hari kepemimpinan duet Badrut Tamam dan Raja’e.

Tidak hanya menjamu dengan berbagi gagasan dan program, namun Bupati Badrut Tamam juga menunjukkan sikap respek dengan ‘melayani foto’ Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi bersama istri dengan berlatar teras pendopo bupati yang terletak di Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan.

Bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut, juga menyempatkan diri berswafoto bersama sang tamu beserta keluarga masing-masing. Bahkan Wabup Raja’e, juga tidak mau kalah dengan mengabadikan gambar dua tamu kehormatan.

Dari itu, Badrut Tamam atas nama Pemkab Pamekasan menyampaikan terima kasih atas kunjungan rombongan Pemkot Bengkulu, Sumatera. “Terima kasih Bang Dedy yang berkenan berkunjung ke kabupaten Pamekasan,” kata Badrut Tamam.

“Jangan lupa belanja batik dan snack produk UMKM khas Pamekasan, selamat menikmati suasana Pamekasan,” pungkas orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan, yang baru merayakan program 100 hari kerja, beberapa waktu lalu. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar