Politik Pemerintahan

Bawaslu Jatim Pantau Coblos Ulang Caleg DPR di Malang

Malang (beritajatim.com) -Hingga pukul 10.30 wib, Sabtu (27/4/2019) siang ini, pemilihan suara lanjutan (PSL) khusus caleg DPR RI bagi 60 pemilih di TPS 26 Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, berlangsung aman dan tertib.

Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Malang, Geoege Da Silva, mengatakan, sudah 34 orang pemilih yang sudah terdaftar memberikan hak suaranya siang ini.

“Sampai dengan pukul 10.30 wib pemilih yang datang ke TPS 26 bertempat di Balai Desa Kemantren sebanyak 34 pemilih. Terdiri dari 15 pemilih perempuan dan 19 pemilih laki-laki,” ungkap George siang hari ini.

Kata George, dari jumlah pemilih yang  melakukan pemungutan suara lanjutan, masih menunggu separuhnya lagi. “Total jumlah pemilih dalam PSL 60 orang. Kurang separuh lagi, penutupan sampai pukul 13.00 wib siang ini,” bebernya.

George menerangkan, PSL hari ini juga disaksikan langsung oleh Koordiv Sengketa Bawaslu Jatim Totok Haryanto. Ikut memantau langsung jalannya PSL yakni Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Mohammad Wahyudi. Ketua Panwaslucam Joko Soesanto, Ketua KPU Kabupaten Malang, Santoko. Serta jajaran Camat, Kapolsek, Danramil dan para saksi Parpol.

“Semua anggota KPPS lengkap. Sejauh ini PSL berjalan tertib dan aman,” pungkas George. (yog/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar