Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Batal Aksi, Inilah Alasan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang

Malang (beritajatim.com) – Pemuda Pancasila Kabupaten Malang membatalkan aksi damai terkait protes pernyataan Legislator PDI Perjuangan Junimart Girsang.

Jiwa besar ditunjukan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, lantaran yang bersangkutan sudah meminta maaf atas pernyataannya yang mengusulkan organisasi tersebut bubar.

“Untuk itu, kami juga berbesar hati ketika beliau (Junimart Girsang) sudah meminta maaf, maka kami tidak jadi turun aksi dan memaafkan,” ujar Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo, Jumat (26/11/2021).

Kata Bogank, sapaan akrab Priyo Sudibyo ini, pihaknya menyerahkan proses selanjutnya kepada organisasi tingkat atas. Karena yang memiliki kebijakan ada di MPN dan MPW Pemuda Pancasila.

“Yang pasti, kami sudah berkoordinasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Bahkan sedianya kami akan diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, yang juga sebagai Wakil Bupati Malang,” tuturnya.

Lantaran pihaknya bisa menerima dan memaafkan, maka membatalkan aksi protes yang sedianya akan dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang hari ini. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar