Politik Pemerintahan

Baru Dibangun, Penutup Lobang Gorong-gorong di Jalan Untung Suropati Rusak

Penutup lobang gorong-gorong di Jalan Untung Suropati yang rusak.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Penutup gorong-gorong di Jalan Untung Suropati Kabupaten Bojonegoro rusak. Padahal jaring lobang gorong-gorong itu baru dibangun pada akhir 2019 lalu.

Saat ini lobang gorong-gorong sebanyak tiga titik tidak berpenutup. Kondisi tersebut bisa membahayakan bagi pengguna jalan. Kendaraan yang melintas terlalu minggir bisa terperosok.

Selain tiga titik penutup lobang gorong-gorong di jalan nasional yang sudah ambrol, beberapa yang lain kondisinya juga sudah mulai terlihat rusak. Besi yang digunakan penutup sudah retak dan sebagian ada yang meleyot.

“Tetap kami perbaiki, Mas,” ujar Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Hari Prasetyo, Rabu (24/2/2021).

Perbaikan tutup lobang gorong-gorong itu menjadi kewenangan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Bojonegoro. Pembangunan gorong-gorong itu selesai dikerjakan akhir tahun 2020.

“Sekarang masih dalam masa pemeliharaan, segera kami tangani, sudah saya perintahkan ke kontraktor untuk diperbaiki,” pungkasnya. [lus/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar