Politik Pemerintahan

Barikade Gus Dur Kabupaten Malang Siap Menangkan SANDI

Malang (beritajatim.com) – Barisan Kader Gus Dur Kabupaten Malang atau Barikade Gus Dur, siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (SANDI) nomer urut 1 dalam Pilkada 2020 nanti.

Deklarasi dukungan Barikade Gus Dur Kabupaten Malang, Jumat (20/11/2020) sore di rumah kediaman HM Sanusi di Gondanglegi, Malang ini, sebagai bentuk pasang badan untuk memenangkan dan mengantar SANDI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malang 2021.

“Sikap Barikade Gus Dur tidak akan mengusung calon yang diusung PKB. Titik. Barikade Gus Dur Kabupaten Malang siap mengantarkan dan memenangkan paslon SANDI menjadi Bupati Malang 2021,” tegas H.Sudarsono, Wakil Ketua Umum Barikade Gus Dur.

Kata Sudarsono, sejarah bagaimana Gus Dur dikhianati PKB (Muhaimin Iskandar), adalah masa lalu yang harus diingat publik. Barikade Gus Dur Kabupaten Malang bersama seluruh kader Gus Dur tingkat Jawa Timur dan Pusat, ingin visi dan misi paslon SANDI bisa diwujudkan jika terpilih jadi Bupati.

Sementara itu, Calon Bupati Malang HM Sanusi menjelaskan, Gus Dur adalah deklarator PKB. Tapi diambil alih dan dikuasai orang lain. “Sama dengan Gus Thoriq, selaku deklarator Hari Santri Nasional tapi nampaknya akan diambil alih juga,” terang Sanusi disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Sanusi juga membeberkan, ia gagal dicalonkan lewat PKB karena ada pengkhianatan. “Saya juga jadi korban dikhianati PKB. Saya di dholimi, bukan saya yang mengkhianati. Sama juga dengan dokter Umar ketua PCNU Kabupaten Malang, beliau juga dikhianati. Saya tidak di dukung PKB tapi justru di dukung PDIP. Saya kader PKB yang di dholimi PKB,” tegas Sanusi. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar