Politik Pemerintahan

Bareng Bonek, Relawan Cak Machfud Bagi-bagi Menu Buka Puasa di Kertajaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh masyarakat Machfud Arifin lewat relawannya terus menyebarkan kebaikan. Kali ini relawan Machfud yang tergabung dalam Komunitas Pendukung Machfud Arifin (KPMA) berkolaborasi dengan Bonek membagikan takjil untuk warga yang melintas di sepanjang jalan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Ketua KPMA, Anto mengatakan jika kolaborasi pembagian takjil gratis untuk warga antara kelompoknya dengan pendukung militan Persebaya itu tidak ada sangkut pautnya dengan permasalahan politik. “Ini murni untuk urusan kemanusiaan, tidak ada sangkut paut soal politik, tujuan kita sama yaitu ingin membantu masyarakat,” ujar Anto.

Hal itu dibenarkan oleh Irul, ketua Bonek Arek Nekat Gubeng Kertajaya (Angker) yang ikut berpartisipasi turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Menurutnya, aksinya tersebut dilakukan semata-mata untuk berpartisipasi membantu masyarakat. “Kebetulan tujuan kita sama yaitu turun ke jalan berbuat sesuatu untuk masyarakat,” ujar Irul.

Irul sendiri memuji langkah yang sudah dilakukan pria dengan sapaan akrab Cak Machfud itu yang sudah mengutus relawannya untuk turun langsung mendistribusikan bantuan takjil untuk masyarakat.

“Tentu di masa sulit seperti sekarang, figur-figur seperti beliau (Machfud) sangat dibutuhkan. Semoga Pak Machfud bisa sebagai pemicu tokoh-tokoh lainnya untuk ikut bergerak berkontribusi membantu masyarakat,” pungkas Irul. (hen/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar