Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Banyak Jalan Rusak, Fraksi PKB : Jangan Terprovokasi Sosmed

Pasuruan (beritajatim.com) – Banyaknya jalan yang rusak di Kabupaten Pasuruan membuat anggota DPRD Kabupaten Pasuruan angkat bicara. Pasalnya banyak warga yang mengeluh terkait banyaknya jalan yang rusak disosial media.

Anggota fraksi PKB, Rudi Hartono mengatakan bahwa tahun ini pemerintah telah mengucurkan dana terkait infrastruktur. Nantinya dana ini akan digelontorkan untuk memperbaiki jalan yang rusak.

“Akhir-akhir ini banyak warga Kabupaten Pasuruan yang mengeluhkan jalan rusak disosial media. Tapi tahun ini Pemkab akan menggelontirkan dana guna oerbaikan infrastruktur,” kata Rudi yang juga menjabat sebagai anggota komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan, Selasa (08/06/2022).

Rudi juga menjelaskan, bahwa tahun sebelumnya semua dana dialihkan guna penanganan Covid-19. Sehinggha banyak pembangunan yang terbengkalai dikarena kekurangan anggaran.

Namun saat ini Pemkab memalui dinas terkait mulai menyalurkan dana pembangunan. Bahkan, Pemkab Pasuruan telah melakukan aksinya guna memperbaiki jalan yang rusak. “Tahun sebelumnya anggaran dialihkan guna penanganan Covid-19. Tapi sekarang pemerintah mulai melakukan aksinya membenahi jalanan yang rusak,” ujar Rudi.

Rudi juga berpesan kepada masyarakat agar tidak termakan provokasi di sosial media. Dikarenakan hal tersebut akan menjadi bumerang dan termakan komentarnya sendiri. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar