Politik Pemerintahan

Bantuan Lambat Datang, Cak Machfud Turun Tangan Penuhi Kebutuhan Pangan

Surabaya (beritajatim.com) – Senyum lega warga Asemrowo begitu tampak saat menerima bantuan dari Machfud Arifin. Warga mengeluhkan, bantuan yang harusnya terdata dan tepat sasaran nyatanya belum kunjung datang.

“Kita di sini warga Asemrowo hari ini begitu bahagia mendapat bantuan dari pak Machfud Arifin, bantuan ini sudah kita nantikan sejak lama,” kata Langgeng Hariono, Ketua RT 7 RW 3 Asemrowo.

Hariono menjelaskan, sebelumnya sudah ada pendataan untuk penerima sembako. Namun nyatanya hari per hari bantuan yang diharapkan tak kunjung datang.

“Kita sudah lama menunggu bantuan dari dinas sosial, sudah ada pendataan, tapi hingga hari ini ternyata hanya janji-janji saja,” ungkap Hariono

“Lain dengan pak Machfud, sebelumnya ada orangnya beliau menghubungi saya, katanya disuruh mendata warga di sini yang layak mendapatkan bantuan, tidak menunggu lama langsung kita terima bantuan dari beliau,” tambahnya.

Padahal, menurut Hariono bantuan sembako sangat dibutuhkan warga. Apalagi ditambah dengan kondisi ekonomi warga yang terdampak akibat corona. Namun bantuan dari Cak Machfud lebih cepat memenuhi kebutuhan pangan harian warga.

Atas kepedulian pria yang sedang dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya itu terhadap masyarakat di lingkungannya. Hariono bertekad untuk mendukung dan berjuang memenangkan Machfud di Pilwali Surabaya.

“Semoga pak Machfud bisa menjadi penyambung lidah kami rakyat Surabaya, saya akan mendukung penuh pak Machfud untuk menjadi pemimpin di Kota Surabaya,” tukas Hariono. (hen/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar