Politik Pemerintahan

Bantu Warga Cegah Corona, Bupati Malang Beri Sembako dan Wastafel Portable

Malang (beritajatim.com) – Ketua Baitul Muslimin Indonesia atau Bamusi DPC PDIP Kabupaten Malang, HM Sanusi menyampaikan bahwa pemasangan wastafel tersebut untuk mengakali penggunaan hand sanitizer. Mengingat saat ini, hand sanitizer menjadi barang yang cukup langka dan jika adapun harganya melambung tinggi.

“Karena hand sanitizer agak susah, kita buat terobosan agar nanti orang masuk pasar bisa cuci tangan,” ungkap pria yang juga menjabat Bupati Malang ini, Sabtu (4/4/2020) siang.

Sanusi berpesan, masyarakat harus tetap tenang. Menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri sebaik mungkin. “Khusus wastafel ini untuk cuci tangan. Nanti akan kita pasang di seluruh pasar se Kabupaten Malang. Wastafel ini bantuang langsung dari seluruh pengurus dan fraksi PDIP,” paparnya.

Sanusi melanjutkan, pihaknya juga sudah memberikan paket sembako bagi warga miskin yang membutuhkan. Ia berharap bantuan tersebut bisa sedikit meringankan warga ditengah pandemi virus corona. “Bantuan sembako kita berikan juga ke warga yang membutuhkan. Termasuk dibeberapa yayasan dan lingkungan pondok pesantren,” Sanusi mengakhiri. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar