Politik Pemerintahan

Bangun Sinergi, PKS Jombang Silaturahmi dengan Bupati

Pengurus PKS Jombang menyerahkan cinderamata untuk Bupati Mundjidah Wahab, Senin (8/3/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jombang menemui Bupati Mundjidah Wahab di pendapa setempat, Senin (8/3/2021). Kunjungan itu dalam rangkan silaturahmi, sekaligus memperkenalkan struktur PKS Jombang yang baru.

Seperti diketahui, pada Minggu (21/2/2021), struktur DPD PKS Jombang dilantik secara virtual. Didik Darmadi didapuk sebagai ketua, sedangkan M Arifin sebagai sekretaris. Duet kader muda ini memasang target 8 kursi di legislatif dalam pemilu 2024.

Dalam silaturahmi ke pendapa tersebut, pengurus PKS ditemui langsung Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab. Diskusi pun dilakukan. Utamanya untuk bersama-sama membangun Jombang serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Ketua PKS Jombang Didik Darmadi mengatakan, kedatangannya ke pendapa tidak lain ingin memperkenalkan pengurus baru ke bupati. “Kami ingin menjadi bagian terpenting di pemerintahan Jombang dalam memberikan pelayanan masyarakat,” kata Didik.

Hal senada diungkapkan Sekretaris PKS Jombang, M Arifin. Pihaknya menjalin komunikasi dan sinergi dengan semua elemen. Karena bagi PKS, membangun Jombang kedepan yang lebih baik tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Namun butuh kerja sama berbagai pihak. Semua elemen harus disentuh.

“Hari ini kita silaturahmi dengan bupati. Selanjutnya, kita juga menjalin komunikasi dan sinergitas dengan berbagai elemen. Ini untuk membangun Jombang kedepan yang lebih baik,” kata Arifin.

Dalam kesempatan itu, PKS Jombang juga menyerahkan cinderamata untuk bupati perempuan pertama di Kabupaten Jombang tersebut. Acara berlangsung gayeng dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Yakni, menjaga jarak, mencuci tangan, serta memakai masker. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar