Politik Pemerintahan

Bangun Kota Mojokerto Lebih Maju, Pemkot Sinergitas dengan Sejumlah Parpol

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dalam silaturahmi dengan pimpinan, pengurus dan kader Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemkot Mojokerto melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Mojokerto menggelar silaturahmi bersama pimpinan, pengurus dan kader Partai Golongan Karya (Golkar). Silaturahmi dilakukan dengan tujuan sinergitas dari berbagai elemen, tak terkecuali dengan partai politik (parpol) untuk membangun Kota Mojokerto menjadi daerah yang lebih maju.

Silaturahmi yang digelar di Kantor Dewa Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Mojokerto ini, dihadiri Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari. Didampingi Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria, Ning Ita (sapaan akrab, red), berdiskusi dengan para kader muda dan pengurus partai agar diperoleh ide dan gagasan yang kreatif demi membangun Kota Mojokerto menjadi lebih maju dan berdaya saing.

“Sesuai dengan ketentuan Pasal 25 UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, salah satu urusan pemerintahan umum yang dilaksanakan oleh kepala daerah di wilayah kerja masing-masing adalah pengembangan kehidupan demokrasi berdasarkan Pancasila. Ini sejalan dengan tujuan umum parpol dalam mengembangkan kehidupan demokrasi berdasarkan Pancasila dengan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat,” ungkapnya, Minggu (16/2/2020).

Kedepannya, lanjut Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini, diskusi dengan para pengurus sekaligus kader parpol akan digelar secara rutin dan bergantian. Hal ini demi mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat dalam suasana kehidupan berdemokrasi yang sehat, berintegritas dan beretika sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

“Tujuannya hanya satu, mempererat komunikasi dan sinergitas dalam membangun Kota Mojokerto. Mari satukan tekad maju melangkah ayo berbenah antara pemerintah dengan segenap anggota legislatif DPRD, tokoh partai politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama, harus bergerak bersama dalam membangun Kota Mojokerto yang lebih baik dari segala aspek,” tegasnya.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar