Politik Pemerintahan

Bambang Pacul: PDIP Tancap Gas Menangkan Eri Cahyadi dan Armuji

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menegaskan, semua kader PDIP di Surabaya langsung tancap gas memenangkan duet Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji.

“Semua langsung bekerja. Ingat apa yang dikatakan Ibu Megawati, seluruh organ partai disosialisasikan, kemudian bekerja,” kata Bambang, seusai pengumuman rekomendasi di kantor DPD PDIP Jawa Timur, Rabu (2/9/2020).

Bambang menjelaskan, nama Eri dan Armuji sudah dipikirkan matang oleh Megawati. “Ibu Megawati dengan penuh kebijaksanaan telah mengambil keputusan,” ujarnya.

Bambang Pacul mengatakan, kader PDIP dalam proses menuju pengumuman rekomendasi, wajar jika ada perbedaan pendapat.

“Bahwa ada perasaan kok begini sih, kok begitu sih, wajar. Di setiap pemilihan paslon pasti terjadi seperti itu. Sama seperti kenapa sih Ketua Badan Pemenangan Pemilu-nya Bambang Pacul? Kenapa bukan yang lain? Tapi di PDIP tidak ada kekecewaan,” ujarnya.

“Kalau kita punya hati, sebagai prajurit, hati kita harus kita copot. Kita masukkan dalam kotak, dan kita kunci. Buang itu kuncinya. Bekerja!” pungkas Bambang. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar