Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Bakti Sosial Tandai Pergantian Pengurus Dharma Wanita Sekretariat Daerah Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Bertempat di Ruang Kilisuci Balaikota Kediri diadakan Bhakti Sosial Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Kediri. Bhakti Sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian seluruh anggota DWP Sekretariat Daerah terhadap dampak Covid-19.

Sebanyak 50 paket bantuan sembako (beras, minyak dan gula) diberikan pada warga sekitar Balaikota Kediri serta warga tidak mampu dan terdampak di sekitar wilayah tempat tinggal anggota DWP Sekretariat. Sumber dana pelaksanaan baksos tersebut berasal dari sumbangan sukarela dari seluruh anggota DWP Sekretariat.

Kegiatan tersebut sekaligus menandai acara serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Sekretariat Daerah Masa Bakti 2019-2024. Acara ini dihadiri langsung oleh Maria Karangora, selaku Ketua DWP Sekretariat lama dan Ketua DWP Sekretariat baru Hj. Nisa M. Ferry Djatmiko beserta seluruh pengurus DWP Sekretariat Daerah.


Dalam sambutannya, Maria Karangora menyampaikan terimakasih untuk seluruh pengurus yang telah bekerja selama kepemimpinannya yaitu sejak tahun 2017 sampai dengan sekarang, berharap kinerja dan kegiatan DWP Sekretariat dapat lebih baik.

“Saya ucapkan selamat pada pengurus yang baru. Semoga dalam kepengurusan yang baru dapat lebih tertib administrasi dan rajin mengikuti kegiatan DWP,” ujar Maria.

Selanjutnya, Ketua DWP Sekretariat Daerah yang baru, Nisa M. Ferry Djatmiko, menyampaikan bahwa sebagai Ketua akan berusaha untuk meningkatkan kinerja dan aktif dalam melaksanakan kegiatan. “Saya juga memohon dukungan dan peran aktif seluruh pengurus untuk mengabdi dan bertanggung jawab guna mensukseskan kegiatan-kegiatan DWP Sekretariat Daerah,” ujar Nisa.

Terakhir, pengarahan disampaikan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kediri, Novita Bagus Alit, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Maria Karangora, atas pengabdiannya.

“Kepada pengurus baru, supaya aktif melaksanakan kegiatan Dharma Wanita untuk mendukung kebijakan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi, seperti halnya pembagian bantuan sembako yang kita laksanakan hari ini,” pungkas Novita. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev