Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Badrut Tamam: Persiapan MTQ Jatim 2021 Sesuai Rencana

Pamekasan (beritajatim.com)Bupati Pamekasan, Badrut Tamam meninjau langsung persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021, yang dijadwalkan digelar di wilayah setempat.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan MTQ Jatim 2021 berjalan baik, termasuk persiapan promosi beragam produk daerah yang diharapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi masyarakat, khususnya di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019.

“Kita lihat untuk memastikan, apakah semuanya sudah benar dan sesuai dengan rencana yang kita rancang sebelumnya. Khususnya berkenaan dengan persiapan pembukaan MTQ Jatim 2021,” kata Bupati Badrut Tamam, Rabu (3/11/2021).

Berdasar peninjauan yang dilakukan sejak Selasa (2/11/2021) kemarin. Beragam persiapan dinyatakan sesuai dengan rencana awal, mulai dari hal teknis hingga persiapan lainnya. “Secara umum, proses persiapan yang kita lakukan sudah sesuai dengan yang kita sepakati bersama,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pamekasan, agar pelaksanaan MTQ Jatim 2021 berjalan lancar dan sukses. “Doa dan dukungan tentunya sangat kita harapkan bersama, karena kita bangga menjadi tuan rumah. Ayo sambut para kafilah dengan bahagia,” pungkasnya.

Seperti diketahui, ajang empat tahunan tingkat provinsi tersebut akan diikuti sebanyak 1.303 peserta terdaftar yang berasal dari 38 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur. Para peserta nantinya akan berkompetisi pada ajang MTQ yang diagendakan digelar hingga Kamis (11/11/2021) mendatang. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar